Minggu, 07 Juni 2009

SMK N 1 KEDUNGWUNI LULUS 100%


siapa bilang angka 13 itu sial!!!!
banyak orang mengatakan bahwa,angkaaa 13 itu banyak mempercayai angka kesialan.tapi tidak untuk siswa kelas III SMK N 1 KEDUNGWUNI.berkat kerja keras,semangat,dan pengorbanan yang sangat membekas antara siswa dengan guru-guru serta staf (semua warga sekolah,SMK N 1 KEDUNGWUNI,dapat LULUS dengan prosentase 100%.itu bukanlah hal yang mudah untuk mencapai target tersebut.karena adanya dukungan dan di support oleh tenaga pengajar yang mayoritas S1,sera guru yang berpengalaman dibidangnya,hal itu dapat terwujud.
hari itu,tepatnya tanggal 13 juni 2009,semua siswa kelas 3 adalah detik detik terakhir perjuangan dalam menempuh pendidikan dalam jejang sweet seventeen.semua orang tua murid di panggil ke sekolah untuk menerima hasil jerih payah anak nya selama mengenyam pendidikan selama 3 tahun.akhirnya terbayar sudah pengorbanan tersebut,dengan melihat coretan tidak lulus dalam selembar kertas tersebut.

sorak soray gemuruh menyambut sambutan kepala sekolah dalam detik detik pengumuman."untuk tahun ini sekolah kita dapat LULUS 100%"kami pun bersorak gembira,bahagia,dan tertawa,mendengar hal tersebut.semua perjuangan telah berakhir.kini tiba saatnya menempuh ujian yang sebenarnya yaitu kita kan menjadi manusia seutuhnya.
tapi sayang nilai ku kurang memuaskan dalam bahasa inggris.aku cuma dapet 7.padahal target aku itu 8.tapi kagak papalah tuk nilai ku sendiri bahasa indonesia 8.8 matematika 9,25 produktif 9.5.itu cukup mengobati rasa kecewa aku dalam bahasa inggris.

sebelumnya aku minta maaf pada guru terbaik ku bu IRA (matematika),aku tidak dapat membahagiakan dia,coz aku tidak dapat mencapai nilai yang membanggakan yakni 10.00.maaf ya bu aku tidak mendapat nilai segitu,padahal aku dah berusaha semaksimal mungkin.

spesial terimakasih buat bu RETNOWATI,ibu ku di SMK N 1 KEDUNGWUNI,dan bu IRA,pak KINTOKO,pak BENNY,PAK ZAM,.dan lainya kita kan berpisah untuk sementara waktu.

terima kasih ibu bapak jasa mu tidak kami lupakan

2 komentar:

Anonim mengatakan...

selamt bwat smk n 1 kedungwuni,mga tambah jaya

Anonim mengatakan...

selamt bwat smk n 1 kedungwuni,mga tambah jaya

selamat datang di blog pribadi saya ,semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda!!!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FINAL AND CS LINE GOES TO PRAMUKA'S ISLAND INDONESIA

Memory in Pramuka's Island Slideshow: Darsons’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.