Rabu, 03 Juni 2009

AMBALAT ADALAH MILIK NEGARA KU INDONESIA


Budaya ku malang ambalatku malang'inilah sebuah momok yang telah di terima oleh bangsa indonesia.akhir -akhir ini berbagai media menyiarkan pemberitaan mengenai hal tersebut.
"budayaku sayang",budaya adalah bentuk ideologi yang telah dibentuk dari beberapa tahun yang lalu yang telah diwariakan oleh nenek moyang kita terdahulu.Indonesia mempunyai berbagai macam keanekaragaman kebudayaan yang telah tersebar diseluruh pelosok nusantara.Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia.dengan berbagai macam pulau itulah keanekaragaman telah terjadi,seperti budaya reog ponorogo,lagu daerah rasa sayange dari daerah sulawesi,tari kecak Bali dll.
selain keanekaragaman budaya di indonesia,indonesia juga mempunyai berbagai pulau kecil yang mana telah tersebar diseluruh penjuru negeri.contoh ambalat,sipadan dan ligitan.

pulau yang kabarnya mempunyai banyak hasil minyaknya itu adalah milik sah INDONESIA dimana kita dapat melihat kokohnya menara batas perairan indonesia terhadap malaysia.ini merupakan suatu bukti fisik yang dapat menguatkan bahwa wilayah tersebut merupakan wilayah indonesia.
Inilah suatu teka teki yang telah terkuak dalam dunia ini.dalam perjalanan nya kita harus mengetahui seberapa besar pengorbanan bangsa ini,marilah kita sebagai warga negara yang baik dan cinta kepada tanah air kita,kita harus menjaga dan siap untuk mengorbankan segala jiwa dan raga untuk kedaulatan bangsa kita, INDONESIA.

Tidak ada komentar:

selamat datang di blog pribadi saya ,semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda!!!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FINAL AND CS LINE GOES TO PRAMUKA'S ISLAND INDONESIA

Memory in Pramuka's Island Slideshow: Darsons’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.