Selasa, 02 Juni 2009

Manohara odelia pinot


MANOHARA ODELIA PINOT
manohara.......!!!!!!
mendengar panggilan ini kita langsung tertuju dengan kisah cinderela yang merana di negeri orang.manohara odelia pinot,adalah salah sorang warga negara indonesia yang kabarnya telah mendapatkan perlakuan tidak baik oleh suaminya,sebut saja teuku fahri,pangeran kelantan yang menjadi suami dari manohara.
menurut kasus yang masih gencar-gencarnya diberitakan di berbagai media baik media cetak,maupun elektronik, ini bahwa manohara mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh dari teuku fahri yang mana dia adalah suaminya sendiri.manohara mengaku bahwa dia telah mendapatkan perlakuan kasar oleh suaminya seperti "menyilet-nyilet sekujur tubuh mano,menyetrika pelipis dahinya".tuturnya.
dengan pengakuan hal itu,kita menengok nasib para TKI yang berada di indonesia,coba bayangkan manohara adalah seorang cinderela yang mempunyai derajat yang tinggisaja mendapat perlakiuan yang begitu,apalagi TKI kita yang tidak punya derajat dinegeri orang yng mendapat perlakuan lebih dari mano.

kejadian ini menjadi topik utama dalam berbagia media.betapa malangnya nasib para rakyat indonesia yang berjuang di negeri orang.setelah munculnya manohara dalam berbagai media,tampaknya pihak manohara akan membawa perkara tersebut menuju hukum yang berlaku.pihak mano sedang mengumpulkan bukti-bukti yang mana akan memberatkan pihak fahry.bukti itu berupa uji visum terhadap zat kimia yang telah dimasukan kedalam tubuh manohara.terus bukti fisik berupa photo dari hp pada sekujur tubuh yng di silet.

kita sebagai warga negara indonesia patut mendukung perjuangan putri bangsa dalam menegakkan keadilan.semoga kasus ini segera selesai dan medapatkan suatu bukti otentik yang dapat menjeratnya.mari kita doakan agar yang salah segera bertaubat dan segera meminta maaf kepada pihak yang telah di rugikan.

selamat berjuang manohara semoga kasus ini segera diselesaikan dan dapat mengungkapkan siapa yang benar dan siapa yang salah.good luck!!!!!

Tidak ada komentar:

selamat datang di blog pribadi saya ,semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda!!!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FINAL AND CS LINE GOES TO PRAMUKA'S ISLAND INDONESIA

Memory in Pramuka's Island Slideshow: Darsons’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.