Selasa, 02 Juni 2009

SMK N 1 KEDUNGWUNI BERDUKA


Pertama- tama aku mengambil topic ini adalah untuk mengenang jasa-jasa guru bahasa indonesia aku,sebut saja ibu Sriwinarni.ibu sri winarni adalah sosok ibu yang mengajar bahasa indonesia pada murid di SMK N 1 Kedungwuni.ibu yang mempunyai logat bahasa yang unik,yang murah senyum,kadang membuat suasana kelas menjadi ceria kini tinggallah kenangan belaka.Ibu tercinta telah pulang menuju tempat terindah dalam dunia ini,tepatnya tanggal 23 Mei 2009.
sebelumnya,pada waktu saya masuk ke sekolah ini,bu Win,nama panggilannya,sudah memberikan kesan yang positif kepada semua murid terutama pada kelas 1E2,kala itu diambil alih oleh ibu Retnowati,beliau memberikan pelajaran yang sangat mengena,pelajaran yang saya ingat sampai sekarang ialah membaca texs Undang Undang Dasar 1945.Memang dalam pembacaan UUD'45 itu mempunyai kesan tersendiri bagi khalayak murid SMK N 1 Kedungwuni khususnya kelas saya. Berkat ilmu yang di berikan beliau tersebut,sampai sekarang ilmu itu diturunkan kepada adik kelas saya terutama bagi para petugas upacara pada hari senin.Alhamdullillah berkat jasa ibu winarni,kami tahu dan mengerti tata cara pembacaan UUD'45

Demikianlah sepenggal cerita, untuk mengenang salah satu jasa beliau yang telah di torehkan kepada murid SMK N 1 KEDUNGWUNI.kami segenap warga sekolah mengucapkan bela sungkawa dan selalu memanjatkan doa kepada beliau semoga amalan ibadahnya dapat diterima oleh allah swt.


Selamat jalan ibu ku,selamat jalan kenangan manis bersama mu,jasamukepada kami tak akan kami lupakan.doa kami selalu menerangi langkah mu,untukmenuju kehidupan yang selanjutnya.


TERIMAKASIH KU KUUCAPKAN PADA GURUKU YANG TULUS

1 komentar:

dan0105 mengatakan...

turut berduka boss :)

selamat datang di blog pribadi saya ,semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda!!!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FINAL AND CS LINE GOES TO PRAMUKA'S ISLAND INDONESIA

Memory in Pramuka's Island Slideshow: Darsons’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.