Jumat, 03 April 2009

Lomba PKS se-kabupaten Pekalongan

ne da kabar yang masih ya agak hangat di sekolah kita SMK N 1 Kedungwuni tercinta,PASSUS (pasukan khusus) smk n 1 kedungwuni mengikuti kegiatan lomba PKS se kabupaten Pekalongan,yang diadakan kemarin hari rabu tanggal 1 april 2009.
Lomba PKS merupaka ajang yang bergengsi bagi sekolah swasta maupun negeri untuk menunjukan talentanya dalam kegiatan lomba yang materi lombanya di tentukan oleh POLRES.sejauh ini lomba PKS(patroli keamanan sekolah) telah dilaksanakan kira- kira 2 kali.

dalam lomba ini yang di uji dari masing masing sekolah adalah bagaimana sekolah tersebut mampu menunjukan kegaiatan peraturan baris berbaris (PBB) yang benar dan juga peraturan lalulintas yang benar juga. disamping itu lomba ini mengadukan antara praturan lalulintas dengan gerakan senam,yang biasa disebut senam lalulintas.
SMK N 1 Kedungwuni untuk tahun kemarin dengan personil PASSUS angkatan III dan IV berhasil merebut medali perunggu dalam kancah tersebut.dengan rentetan juara yakni juara 1 sma kesesidan juara 2 sma n kajen.bagaimana pelaksanaan lomba kemaren ????

pelaksanaan lomba kemarin agak berbeda dengan tahun sebelumnya yang diadakan di POLRES kajen. dimana seluruh peserta dari masing-masing kontingen sekolah mengirimkan 1kontingen inti untuk dijajal kemampuannya di POLRES KAJEN.tapi umtuk tahun ini berbeda yakni dari pihak POLRES KAJENnya sendiri yang mendatangi dari masing-masing sekolah yang ikut dala lomba tersebut.
kemarin pada waktu pelaksanaan lomba, SMK N 1 Kedungwuni mendapat giliran pada tanggal 1 april, semua anggota PASSUS angkatan IV & V berlatih untuk mendapatkan medali emas dalam kancah bergengsi tersebut.mereka berlatih dengan giat dan sangat semangat. saya sebagai anggota PASSUS angkatan III(purna) patut bangga akan kemajuan yang dilakukan oleh senior dan junior ini.dengan harapan yang penuh semua warga SMKN1 Kedungwuni mengharapkan kita mampu menjuarai lomba tersebut.
SEMANGAT bagi adik-adik senior dan junior,generasi passus ada di tangan kalian........... SEMANGAT LANJUTKAN

Tidak ada komentar:

selamat datang di blog pribadi saya ,semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda!!!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FINAL AND CS LINE GOES TO PRAMUKA'S ISLAND INDONESIA

Memory in Pramuka's Island Slideshow: Darsons’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.