Senin, 02 Maret 2009

TRY OUT di SMK N 1 KEDUNGWUNI



wah... bentar lagi mau ujian.
Kta ini menjadi momok yang menakutkan bagi semua anak yang ada di bumi ini terutama di kalangan pelajar kelas III.ujian merupakan salah satu test dimana kita akan diuji seberapa kita menguasai mata pelajaran yang diajarkan padsa setiap sekolah-sekolah.

seperti layaknya sekolah-sekolah yang lain,SMK N 1 KEDUNGWUNI,contohnya.sekolah tersebut mengadakan tryout yang diselenggarakan serempak di semua sekolah yang ada di kabupaten pekalongan.tryout ini di selenggarakan dua hari berturut -turut yakni pada hari senin dan selasa.untuk hari pertama tanggal 2 maret 2009 dan hari kedua 3 maret 2009.pelajaran yang diujikan adalah matematika dan bahasa indonesia, untuk hari kedua yakni bahasa inggris dan produktif.


hari pertama, soal matematika dan bahasa indonesia,kita benar-benar diuji.soal matematika yang terdiri dari 40 soal dan bahasa indonesia 50 soal, benar- benar membuat semua tangan pikiran bergerak untuk menjawab soal yang diujikan.dengan konsentrasi yang penuh kita diharapkan mampu mengerjakan tryout tersebut denganlancar dan diharapkan kita dapat lulus pada tryout yang pertama ini.

hari kedua,untuk jam pertama kita dihadapkan dengan ujian bhs inggris.dengan macam ujian tersebut yakni listening dan reading.soal yang tersedia sebanyak 50 soal.ini pun dibagi- bagi menjadi beberapa pokok,seperti short talk,picture,short conversation,reading and etc.setelah ujian bhs inggris selesai.dilanjutkan ujian produktif dengan jumlah soal 40.materi yang di ujika adalah keseluruhan materi di dalam pengujian produuktif.

akhirnya selesai juga tryout pertama yang di adakan oleh SMK N 1 KEDUNGWUNI.dengan mengucap syukur alhamdulillah kepada tuhan YME,kita semua mampu melewati tryout pertama ini dengan baik.
tunggu hasilnya yow!!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

semoga try out nya lancar

selamat datang di blog pribadi saya ,semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda!!!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FINAL AND CS LINE GOES TO PRAMUKA'S ISLAND INDONESIA

Memory in Pramuka's Island Slideshow: Darsons’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.