Sabtu, 21 Februari 2009

Raimuna Nasional ke 9 di Jakarta



RAIMUNA NASIONAL KE 9

Salam Pramuka!!!
Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

semua orang sedang gempar mengindahkan kata tersebut sebagai titk puncak dalam kegiatan pramuka di indonesia.kegiatan tersebut menjadi sebuah kepuasan tersendiri dalam kancah nasional.
Dalam hal ini saya adalah kontingen Raimuna Nasional ke 9 dari kabupaten pekalongan JAWA TENGAH, yang mana telah mengikuti kegiatan tersebut di Taman Wiladatika Cibubur jakarta Timur.


Dalam raimuna nasional ini saya sangat menikmati karena saya dapat bertemu kakak sekalian di dalam suatu wadah yang dinamakn Raimuna Nasional.
ini lah silhout atau logo raiomuna nasional ke 9.

kesempatan yang datang lima tahun sekali ini sangat di manfaatkan oleh kakak pramuka untuk berbagi pengalaman dalam kegiatan pramuka.

ada seikit oleh oleh darisana,aku adalah kontingen jawatengah.
aku bertemu dengan banyak orang yang berbeda suku,bangsa dan logat.baik dari budaya,cara berbicara dan lainya.disana diikuti lebih dari 10.000 pramuka di seluruh indonesia dan negara tetangga seperti malaysia, singapura,brunai darussalam,philipina dll.

dalam kesempatan itu aku bertemu dengan anak merauke(saenal),mataram(aziz),masykur(aceh),dan lainya maaf agak amnesia!!!!!
yang membuat sebuah genk yang namanya FLIGHT 27, kami selalu melakukan misi utama kita yakni PW yaitu perluasan wilayah dengan anak cewek!!!!

banyak pengalaman yang dapat saya peroleh dari kegiatan ini.
terimakasih tuhan aku telah di beri kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini dan dapat berkumpul dengan orang yang baik.andaikata aku bisa memutar waktu aku ingin mengulangi kegiatan ini sampai 1000 kali.

Tidak ada komentar:

selamat datang di blog pribadi saya ,semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda!!!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FINAL AND CS LINE GOES TO PRAMUKA'S ISLAND INDONESIA

Memory in Pramuka's Island Slideshow: Darsons’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.