Senin, 22 Juni 2009

badminton indonesia terpuruk!!!dimana pelatih indonesia???


setelah melihat hasil kemarin DJARUM SUPER SERIES 2009 indonesia,kita tersadar betapa terpuruknya nasib pahlawan badminton kita terhadap negara-negara tetangga.sebut saja malaysia,korea,china,dan india.
mereka mampu mencari 1 medali emas yang mampu di berikan kepada negaranya,sebut saja malaysia mampu menyumbangkan 2 emas untuk negaranya dari tunggal unggulannya dan ganda putrinya.korea untuk ganda putranya,india sebagai bangsa yang baru menjejaki badminton kini memberikan suatu kejutan dengan menempatkan tunggal putrinya menjadi juara.china kita tahu sendiri,bahwa mereka adalah macannya badminton di dunia ini.coba kita lihat INDONESIA,kita masih bersyukur dapat menempatkan tunggal puteranya dalam turnamen itu sebagai juara 2.sebutsaja taufik hidayat.

melihat hasil tersebut,indonesia benar-benar dalam keterpurukan.tidak adanya regenerasi antar pemain dan pelatih.
PELATIH
kemana perginya pelatih indonesia?????
kita mengetahui,dulu indonesia adalah macannya badminton dengan saingan dan musuh bebuyutannnya china.kini hanya lah tinggal kenangan.kita mengetahui pahlawan kita,reksi mainaki,hartono,liem swe king(king smash),hendrawan dll.
apakah ada regenerasi yang mampu menggantikannya????
setelah menengok hasil kemarin kita mengetahui rasa nasionalisme para pelatih kita benar-benar kurang.kenapa????
kita mengetahui,reksi mainaki sebagai pelatih negara tetangga mampu memunculkan tangan handal dari negara tetangga seperti malaysia.kini mereka akan ditambah pelatih tangan dingin kita yaitu hendrawan,bagaimana nasib bangsa kita ini melihat semua pelatih pergi dan meninggalkan tanah air tercinta.bagaimana nasib para generasi yang akan datang pelatih akan kah kau sadar dari tidur panjangmu tuk menguatkan negara lain daripada ibu pertiwi ini yang lama makin lama makin tambah tua dan renta ini?????
india,dan masih banyak lagi negara lain yang mengambil pelatih dari negara kita tercinta.
tapi kita tetap bertahan untuk masa depan yang lebih cerah!!!!!

kembalilah pelatih tangan dingin negara ku,kembalilah untuk kejayaan bangsa kita tercinta INDONESIA!!!!!

HARUMKAN NAMA BAIK INDONESIAMU,KUMANDANGKAN LAGU KEBANGSAAN DI NEGARA LAIN.....KEBANGGAAN MENYELIMUTI LANGKAHMU WAHAI PELATIH TANGAN DINGIN.....

Tidak ada komentar:

selamat datang di blog pribadi saya ,semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda!!!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FINAL AND CS LINE GOES TO PRAMUKA'S ISLAND INDONESIA

Memory in Pramuka's Island Slideshow: Darsons’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.