Jumat, 01 Agustus 2008

PASUKAN PEMBAWA ISO 9001-2000 SMK N 1 KEDUNGWUNI KAB. PEKALONGAN




kami semua adalah pembawa sertificat sistem management mutu ISO 9001:2000,kami patut bangga atas kerja keras kerjasama yang baik semua warga sekolah untuk menciptakan sebuah sekolah yang berstandart international.


kami patut bangga karena dari 1000 orang lebih yang ada di sekolah kami kami berjumlah 30 orang dapat terpilih untuk menjadi pem,bawa sertificat management mutu ISO.kami berlatih kira kira 1 minggu sebelum pelaksanaan pembawaan sertificat tersebut.kami mengorbankan waktu,tenaga, pikiran serta semua nya untuk dapat melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik baiknya.
di dalam pemberian sertifikat management mutu ISO dari PT TUV GERMANY,kami mengundang banyak tamu penting baik dari Pekalongannya sendri dan tamu dari Jakarta, Jawa tengah dan semua Bapak/Ibu kepla sekolah se-Eks Karisedenan Pekalongan.kami patut bangga.


Tidak ada komentar:

selamat datang di blog pribadi saya ,semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda!!!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FINAL AND CS LINE GOES TO PRAMUKA'S ISLAND INDONESIA

Memory in Pramuka's Island Slideshow: Darsons’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.