Selasa, 10 Juni 2008

kisah manusia malang disuatu organisasi


semua yang kurasakan pada hari ini sangatlah beda darihari** sebelumnya.akumerasa orang yang paling bodoh didunia ini.kenapa saya merasa seperti ini?nggak tanulah sapa yang maujawab ,akan tetapi ada salah satu hal yang membuat saya begini.
saya adalah orang yang nggak suka kalau di bentak dan yang berhubungan dengan kepemimpinan otoriter.saya merasa salah masuk, dan saya masuk ke lubang buaya yang didalam pemerintahan itu terdapat orang-orang yang jenius dan berkepribadian.
aku salah dalam menilai seseorang dimana aku cepat dan mudah menyimpulkan watak dari seseorang.aku memang bodoh dalam hal ini, akan tetapi apakah tidak ada tempat bagiku untuk menorehkan sebuah pena dalam pemerintahan ini?
aku merasa bahwa yang aku perbuat adalah kesalahan yang saya perbuat sendiri.tiada hari tanpa makian dan celotehan dari semua orang. mungkin itu suatu kesalahan aku dalam bertindak.jadi, tolonglah bantu aku yang lemah dan bodoh ini untuk menjadi seorang yang baik,jujur, dan semua orang dapat menerima kekurangan ku ini.

2 komentar:

Ria Cute mengatakan...

hai,,,,mas darson,,gmn ne kbrny?

blog mas tmbh rame aja......

kasih coment dung ke blog q,,,,,????
KUTUNGGU YA......

oh ya gmn prakrinny|||||||||||||||||||||||||?
bagi2 gajinya dumz,tak tnggu traktirany..


ha,,,aa,,,ha,,,,


repp

Ria Cute mengatakan...

malang banget ce nasibny....

jd pgn nangis,,,,hik ...hik...


kisah mas sendri pow?


makannya ....cri bnyk tmen...
kan masih ada temen yg setia ky aqhw...
yg slu bisa mjd temen curhat mas.....


aqhw maw kq jdpndngr stya mas ,biar ms gag bowring..

repp

selamat datang di blog pribadi saya ,semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda!!!
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

FINAL AND CS LINE GOES TO PRAMUKA'S ISLAND INDONESIA

Memory in Pramuka's Island Slideshow: Darsons’s trip to Jakarta, Java, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Jakarta slideshow. Create a free slideshow with music from your travel photos.